Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Anthony Martial Diprediksi Kesulitan di Manchester United

Anthony Martial Diprediksi Kesulitan di Manchester United

Anthony Martial

Anthony Martial, pemain anyar Manchester United yang memang memancing perhatian dalam beberapa hari ini diprediksi akan mengalami banyak kesulitan selama ia bermain di United. Setidaknya, itulah gambaran yang diberikan oleh Ray Parlour yang merupakan legenda Arsenal dan juga Timnas Inggris.

Harga mahal yang dibanderol atas diri Martial memang akan menjadi beban tersendiri buat pemain berusia 19 tahun tersebut. Sialnya lagi di usia yang masih semuda itu Martial juga dikatakan tidak pantas dihargai mahal karena memang selama ini ia belum berbicara banyak selama bermain bagi AS Monaco.

“Apakah Martial akan sukses? Saya ingin segera melihatnya bermain namun saya rasa ia akan gagal karena uang yang dikeluarkan untuknya sangat besar. Untuk bocah berusia 19 tahun, ia masih belum bisa membuktikan diri di dunia sepakbola,” kata Parlour.

“Jika ia bisa membuktikan diri seperti Thierry Henry, sosok yang selalu dibandingkan dengannya, maka United akan mendapatkan untung besar. Tapi saya rasa ini tetap menjadi sebuah perjudian besar untuk pemain berusia 19 tahun.”

Martial dalam sepekan ini bermain dua kali bagi Timnas Prancis dan tidak mencetak gol. Debutnya bersama United bisa terjadi akhir pekan ini ketika mereka berjumpa Liverpool di Old Trafford.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...