Home / Bola / Anthony Martial Jadi Ancaman Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Anthony Martial Jadi Ancaman Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Anthony Martial diprediksi akan bersinar menyaingi kebintangan Lionel Messi & Cristiano Ronaldo.

Anthony Martial Jadi Ancaman Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Tidak dipungkiri jika Martial kini tengah menjadi buah bibir di Liga Primer Inggris. Pujian bahkan terus mengalir bagi pemain muda Prancis, yang salah satunya dari Jamie Carragher. Dirinya tak segan menyebut jika Martial pemain muda terbaik setelah Lionel Messi & Cristiano Ronaldo.

“Saya melihat Anthony Martial selama 90 menit di Liga Champions dan pemain 19 tahun itu adalah yang terbaik pernah saya lihat setelah Lionel Messi. Segala yang ia lakukan, ada alasan di baliknya” ungkap Jamie Carragher.

Seperti yang diketahui jika Anthony Martial didatangakan Manchester United dari AS Monaco di penghujung jendela transfer awal musim ini. United harus merogoh kocek hingga 36 juta Pounds guna memboyong Martial ke Old Trafford.

Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan Martial karena dianggap belum banyak pengalaman bermain di kompetisi level tertinggi. Namun kritikan dan keraguan tersebut langsung sirna menyusul performa gemilang sang pemain.

Melakoni debut saat berhadapan dengan Liverpool, pemain 19 tahun itu langsung bikin gol yang mengantarkan MU menang 3-1. Total dari lima pertandingan yang sudah ia mainkan, ada empat gol yang bisa dicetaknya. Puja-puji pun mengalir deras kepada pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...