Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Anthony Martial Ogah Dibandingkan Dengan Thierry Henry, Kenapa?

Anthony Martial Ogah Dibandingkan Dengan Thierry Henry, Kenapa?

Bomber Manchester United, Anthony Martial dianggap memiliki keistimewaan sehingga selevel dengan Thierry Henry.

Anthony Martial Tak Mau Disamakan Dengan Thierry Henry, Kenapa

Hanya saja secara tegas Anthony Martial menolak disamakan dengan Thierry Henry. Pasalnya Martial masih merasa belum pantas untuk dibandingkan dengan seniornya di tim nasional Prancis itu. Seperti yang diketahui jika setelah di beli MU musim ini, awalnya banyak kalangan yang menilai keputusan itu salah.

Hanya saja Martial mampu menjawab keraguan tersebut. Ketenangan dan kehebatan Martial di depan gawang membuat banyak kalangan di Inggris mulai membanding-bandingkannya dengan sosok Thierry Henry. Martial dianggap sebagai titisan Henry, yang akan menjadi bintang besar.

Lantas bagaimana komentar Martial? Pujian tersebut rupanya tidak membuat Martial besar kepala. Martial melihat dirinya masih harus membuktikan banyak hal untuk bisa sejajar dengan Henry. Kini bintang muda itu berjanji akan berkerja keras agar bisa sehebat Henry.

“Saya tahu dia pemain yang sangat hebat yang menjadi legenda di Inggris. Saya tidak berpikir kami memiliki karakteristik yang sama. Theirry Henry adalah Thierry Henry”

“Saya masih harus membuktikan. Dengan terus bekerja keras, saya akan mencoba mencapai level Henry tapi saya masih sangat jauh” ungkap Martial kepada BFM.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...