Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Anthony Martial, Sang Rising Star Manchester United

Anthony Martial, Sang Rising Star Manchester United

martial

Klub Inggris, Manchester United akhirnya menyelesaikan proses penandatanganan Anthony Martial dari AS Monaco setelah pemain berusia 19 tahun itu dinyatakan lolos tes medis. Pemain baru asal Prancis itu akan berada di Old Trafford selama empat tahun dengan nilai benderol 36 juta poundsterling atau setara Rp778 milliar.

Dengan kehadiran Martial maka akan akan diplot sebagai pengganti Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang hengkang ke Bayer Leverkusen.

Setelah menandatangani kontrak baru dengan United, Martial mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Setan Merah. Sebab sejak lama ia memimpikan bisa bermain di Premier League.

“Saya selalu ingin bermain di Liga Premier. Bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah impian pesepakbola muda. Saya melihat ke depan untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan bekerja dengan Louis van Gaal yang telah mencapai begitu banyak dalam karirnya,” tutur Martial seperti dikutip DailyMail, Selasa (1/9) kemarin.

Ditambahkan olehnya, saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di AS Monaco dan saya ingin berterima kasih kepada mereka dan para fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...