Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Antisipasi Penumpukan Penumpang Akibat Demo Sopir Angkutan Umum Hari Ini, Akan diturunkan 197 Bus Sekolah

Antisipasi Penumpukan Penumpang Akibat Demo Sopir Angkutan Umum Hari Ini, Akan diturunkan 197 Bus Sekolah

demo-pengemudi-

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan 197 bus sekolah untuk mengantisipasi penumpukan penumpang di sejumlah terminal yang ada di Ibu Kota Jakarta. Sebab, hari Selasa (22/3) ini sopir angkutan umum akan kembali melakukan unjuk rasa guna menolak transportasi berbasis aplikasi beroperasi di Jakarta.

“Untuk bus sekolah sebanyak 140 unit akan kami operasikan semua. Namun tetap memprioritaskan anak sekolah yang masuk sekolah pukul 06.30 WIB, setelah itu bisa dipakai untuk mengangkut warga DKI,” ujar Kepala Unit Pengelola Angkutan Bus Sekolah‎, Mohammad Insaf, seperti dilansir sebuah media online.

Disamping ‎armada bus sekolah, sebanyak 49 unit bus angkutan malam hari (Amari) PT Transjakarta, dan delapan bus karyawan DKI Jakarta juga akan diperbantukan untuk mengangkut penumpang.

“‎Total semua ada 197 unit yang akan diperbantukan untuk antisipasi demo,” kata Insaf.

Ratusan bus ini nantinya akan ditempatkan ke terminal utama di lima wilayah DKI Jakarta. Untuk banyaknya bus di setiap terminal, kata dia, tergantung dari situasi kondisi yang ada di lapangan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...