Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Antisipasi Terjadinya Kecurangan, Ahok Tawarkan Jakarta Smart City ke KPUD & Bawaslu DKI

Antisipasi Terjadinya Kecurangan, Ahok Tawarkan Jakarta Smart City ke KPUD & Bawaslu DKI

ahok441

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, menawarkan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta untuk memakai Jakarta Smart City. Tentu harapannya, dapat meminimalisir kecurangan yang terjadi dalam proses pesta demokrasi, pelaksanaan Pilkada 2017.

Dikatakan Ahok, Bawaslu sebagai pihak yang melakukan pengawasan tidak memiliki cukup dana untuk membentuk jaringan pengawasan. Harapannya dengan menggunakan Jakarta Smart City, warga dapat membantu melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pilkada.

“Supaya orang bisa lihat tidak ada kecurangan, tentu Bawaslu harus bekerja keras, kita sudah tawarkan Jakarta Smart City. Bawaslu kan tidak bisa membentuk banyak jaringan, dananya terbatas. Jadi biarkan dia buat program, orang melaporkan, ini dia bantu, mereka bisa lihat laporannya itu bisa melakukan penindakan,” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/5).

Lebih lanjut dikatakan, kKarena saya melihat bisa saja, fitnah masa kampanye banyak. Jadi lebih baik dibuat transparan, seadil mungkin, baru orang bisa puas.
Disamping itu, Ahok mengungkapkan bahwa KPUD DKI Jakarta sudah cukup siap dan profesional dalam penyelenggaraan Pilkada tahun depan. Bahkan, komunikasi telah dilakukan beberapa kali untuk memastikan semua berjalan sesuai tahapan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...