Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann Diminta Tambah Kontrak di Atletico

Antoine Griezmann Diminta Tambah Kontrak di Atletico

Antoine Griezmann

Musim ini tak diragukan lagi bahwa Antoine Griezmann adalah salah satu senjata utama Atletico Madrid. Performanya yang brilian tak pelak membuat banyak klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Namun Koke, gelandang Atletico, meminta rekan setimnya itu untuk segera memperpanjang kontrak untuk membuat ia dan rekan setimnya dan juga fans bisa merasa tenang.

Ini merupakan musim kedua Griezmann berseragam Atletico. Menariknya, performanya terbilang konstan jika dibandingkan dengan musim pertamanya lalu dimana total ia mencetak masing-masing 22 gol di setiap musimnya untuk Atletico di Liga Spanyol. Secara keseluruhan, jumlah golnya musim ini di semua ajang meningkat dibanding musim lalu dengan perbandingan 32 dan 25 gol.

“Saya harap Antoine segera memperpanjang kontrak. Saya tidak tahu apa yang menjadi masalah saat ini tapi saya harap ia melakukannya. Jika itu terjadi, tidak hanya saya saja yang senang tapi juga semua rekan setim akan merasakan hal yang sama,” jelas Koke.

“Setiap hari dan setiap bermain di lapangan, ia telah menunjukkan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Terkadang ia tidak bermain dengan performa terbaiknya namun masih bisa tetap mencetak gol untuk tim. Ia adalah bocah yang luar biasa.”

Saat ini fokus Griezmann memang masih untuk Timnas Prancis. Bagaimana pun juga bermain di kandang sendiri, Prancis dituntut untuk bisa menjadi juara di Euro 2016. Dan setelah tugas negara itu selesai, barangkali fokus Griezmann baru tertuju untuk memperpanjang kontrak di Atletico.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...