Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann Disebut Sebagus Lionel Messi!

Antoine Griezmann Disebut Sebagus Lionel Messi!

Antoine Griezmann

Selama ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut sebagai dua pemain terbaik di dunia dan diikuti Neymar dan Gareth Bale di belakangnya. Namun menurut David Villa, publik seolah melupakan sosok Antoine Griezmann yang bahkan dianggap Villa punya kualitas yang bagus seperti Messi.

Musim ini bisa dibilang sebagai musim terbaik yang pernah dilalui Griezmann dengan catatan 29 gol di semua ajang sejauh ini bersama Atletico Madrid. Dan Villa menyatakan bahwa kualitas Griezmann sebenarnya tidak kalah dibanding Messi dan ia pantas untuk menjadi salah satu kandidat pemain terbaik dunia!

“Ya, di level tertinggi tentu saja kamu harus menganalisa hal dengan cara tertentu, dengan pemain yang berbeda, namun Griezmann adalah salah satu pemain terbaik dunia yang ada sekarang atas apa yang ia lakukan dan fokus yang ia miliki. Saya punya banyak teman di kamar ganti Atletico dan mereka kagum dengan Griezmann baik dalam level manusia atau sebagai seorang pemain. Ia masih muda, punya masa depan yang panjang, dan punya potensi yang luar biasa,” kata Villa.

Villa yang kini bermain di New York City pun yakin bahwa dengan kombinasi Griezmann dan Fernando Torres, Atletico bisa menjadi juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Villa jelas juga merasa senang dengan apa yang dialami Torres saat ini yang merupakan rekan setimnya di Timnas Spanyol.

“Torres adalah seorang pejuang dan pemenang. Ketika orang berusaha mengatakan sesuatu buruk soal Torres, ia berusaha membalasnya di lapangan. Ia tidak pernah membalasnya dengan ucapan dan oleh karenanya saya tidak terkejut dengan apa yang ia alami saat ini. Saya harap ia bisa terus seperti ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...