Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann Dua Gol, Prancis ke Final Euro 2016!

Antoine Griezmann Dua Gol, Prancis ke Final Euro 2016!

Jerman-Prancis1

Hasil Euro 2016 pertandingan semifinal antara Jerman vs Prancis selesai dengan skor 0-2 di Stade Velodrome, Marseille, Jumat 8 Juni. Dua gol Antoine Griezmann memastikan tuan rumah melaju ke partai final hari Senin nanti dengan menantang Portugal yang kemarin mampu menyudahi perlawanan dari Wales.

Prancis membuka peluang di menit ketujuh ketika aksi gemilang Griezmann mampu membuat pertahanan Jerman terbuka meski sayangnya tendangan yang ia lepaskan masih berhasil ditepis oleh Manuel Neuer. Setelahnya, permainan mampu dikuasai oleh Jerman dan mereka mengemas dua peluang bagus melalui Thomas Muller dan terutama sepakan Emre Can yang mampu dimentahkan oleh Hugo Lloris.

Tekanan dari Prancis bergulir lagi melalui tendangan bebas Dimitri Payet yang terlalu mudah untuk Neuer. Jerman juga memberikan serangan balasan dan nyaris mengemas gol lewat kerjasama Toni Kroos dan Muller sebelum ada sapuan bola yang teramat krusial dari Samuel Umtiti. Tak lama kemudian, tuan rumah mendapatkan peluang lagi dari tendangan bebas dan Paul Pogba juga membuat Neuer seperti melakukan aktivitas dalam latihan saja.

Jerman-Prancis3

Setelah membuang peluang bagus lewat Giroud dan Griezmann, Prancis akhirnya bisa unggul di akhir babak pertama. Kesalahan Bastian Schweinsteiger yang melakukan handball di area penalti timnya sendiri membuat wasit tak sungkan memberinya kartu kuning plus hadiah penalti untuk Prancis. Griezmann dengan sangat tenang bisa menaklukkan Neuer dan membawa negaranya memimpin di babak pertama.

Jerman berusaha keras mencari gol cepat di awal babak kedua. Namun yang mereka dapat malah gol kedua dari Griezmann ketika laga memasuki menit 72. Berawal dari kesalahan Joshua Kimmich, Pogba dengan mudahnya melewati Shkodran Mustafi dan melepaskan umpan silang yang ditepis Neuer. Sial bagi Jerman karena tidak ada pemainnya yang mengawal Griezmann yang sukses menyambar bola liar menjadi gol.

Jerman-Prancis2

Paska gol itu, Jerman punya segudang peluang untuk mencetak gol. Diawali dari tendangan Kimmich yang menerpa tiang gawang, sebuah tendangan bebas Julian Draxler lantas hanya melebar tipis dari tiang gawang. Usaha Leroy Sane dan Mustafi juga masih nyaris membobol gawang Prancis sementara Lloris melakukan penyelamatan bagus di injury time untuk membuat asa Jerman benar-benar pupus.

Jerman 0-2 Prancis (Griezmann 45’-p, 72’)

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Benedikt Howedes, Jerome Boateng (Shkodran Mustafi 61’), Jonas Hector; Emre Can (Mario Gotze 67’); Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger (Leroy Sane 79’), Mesut Ozil, Julian Draxler; Thomas Muller

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Samuel Umtiti, Laurent Koscielny, Patrice Evra; Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, Paul Pogba; Dimitri Payet (N’Golo Kante 71’), Antoine Griezmann (Yohan Cabaye 92’), Olivier Giroud (Andre-Pierre Gignac 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...