Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann Harus Masuk Finalis Ballon d’Or!

Antoine Griezmann Harus Masuk Finalis Ballon d’Or!

Griezmann Euro 2016

Antoine Griezmann dikatakan harus dan layak masuk ke dalam tiga besar atau Finalis Ballon d’Or 2016. Pernyataan itu diungkapkan oleh Diego Simeone yang tak lain adalah pelatih Atletico Madrid, klub tempat Griezmann mencari nafkah saat ini.

Tahun 2016 ini Griezmann memang bermain luar biasa baik bersama Atletico dan Timnas Prancis. Ia berhasil membawa keduanya lolos ke partai final, masing-masing Final Liga Champions dan Final Euro 2016. Tapi sayangnya, Griezmann hanya bisa menjadi pecundang di dua laga final tersebut.

Meski demikian, Simeone mengatakan jika pemainnya itu masih layak untuk masuk ke dalam tiga besar. Meski hanya menjadi finalis saja, namun diluar itu Griezmann berperan besar untuk membawa Atletico dan Prancis masuk ke final, terutama di Euro dimana ia mampu keluar sebagai top skor turnamen.

“Antoine harusnya masuk ke dalam salah satu tiga besar. Ia memang tidak memenangi apapun tapi ia bisa mencetak banyak gol dan selalu berperan penting di lapangan untuk timnya. Saya harap ia juga bisa memenanginya tahun ini,” kata Simeone.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...