Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann Jadi Buruan Manchester United

Antoine Griezmann Jadi Buruan Manchester United

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann dikabarkan tengah menjadi buruan Manchester United. Namun, asa United untuk mendatangkan striker milik Atletico Madrid itu baru akan dilakukan di musim panas tahun depan alias tidak dalam waktu dekat, tepatnya di Januari tahun depan ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Griezmann harus diakui menjadi salah satu pemain yang paling menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir ini memang menegaskan posisinya sebagai klub besar Eropa, namun nama mereka masih kalah besar dibandingkan dengan United, Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munchen.

Kabarnya, Jose Mourinho akan memfungsikan Griezmann sebagai investasi jangka panjang mereka, terutama untuk menggantikan posisi Wayne Rooney nantinya. Selain itu, tahun depan dirasa menjadi waktu yang pas bagi United untuk mendatangkan Griezmann karena pada saat itu nanti, United akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memang hanya dikontrak setahun saja.

Griezmann yang kini berusia 25 tahun bergabung dengan Atletico sejak 2014 lalu dari Real Sociedad. Sejak bermukim di Vicente Calderon, Griezmann tumbuh berkembang menjadi salah satu striker yang cukup menakutkan Eropa terlepas dengan siapa ia dipasangkan di lini depan Atletico oleh pelatih Diego Simeone.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...