Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antoine Griezmann: Jangan Tinggalkan Atletico, Simeone!

Antoine Griezmann: Jangan Tinggalkan Atletico, Simeone!

Griezmann-Simeone

Kabar yang mengatakan bahwa Diego Simeone bisa saja meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini ternyata cukup membuat para pemain Atletico menjadi resah. Secara khusus, Antoine Griezmann mengaku sudah meminta Simeone untuk tetap bertahan di Vicente Calderon musim depan karena memang selama ini Simeone lah aktor utama mencuatnya nama Atletico.

Isu soal akan perginya Simeone dari Atletico memang dimulai setelah kegagalan Atletico untuk kedua kalinya menjadi juara Liga Champions. Simeone memang pantas kecewa karena dalam dua final di tiga tahun terakhir ini mereka selalu menelan kekalahan dari Real Madrid yang membuat isu bahwa ia ingin mencari tantangan baru bersama klub lain semakin kuat berhembus.

“Saya sudah berbicara dengannya dan saya yakin ia akan bertahan,” kata Griezmann. “Saya akan marah jika ia pergi karena saya masih mau belajar banyak darinya. Saya berbicara pada Simeone, dan saya yakin hampir 100 persen bahwa ia tidak akan pergi.”

“Fans bisa tidur dengan nyenyak karena kami masih punya kontrak empat tahun dengan Simeone. Bagaimana pun juga ketika kamu gagal menjadi juara, kamu boleh merasa marah. Tapi Atletico selalu menunjukkan bahwa kami selalu menang bersama dan kalah bersama,” tambah Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Setelah kekalahan di final tersebut, Simeone memang langsung dihubungkan untuk menjadi pelatih Inter Milan dan PSG. Namun tentu saja, Atletico akan mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan pelatihnya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...