Home / Bola / Antoine Griezmann Setia ke Atletico, Kecuali…

Antoine Griezmann Setia ke Atletico, Kecuali…

Antoine Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan tidak akan pergi dari klub kecuali jika Diego Simeone melakukan hal tersebut. Bagi Griezmann, Simeone adalah sosok fundamental di dalam tim Atletico dan ia berharap masih bisa mendapatkan banyak pelajaran dari pelatih asal Argentina tersebut.

Sebagai salah satu pemain muda yang potensial, wajar jika nama Griezmann diburu oleh banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah PSG yang sempat akan memboyong Griezmann untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Namun sayangnya, semua rencana PSG menjadi kacau karena kesetiaan Griezmann pada Atletico.

“Hal yang bisa membuat saya pergi adalah jika Simeone hengkang ke PSG atau ke tempat lainnya. Saya menemuinya sebelum memperpanjang kontrak dan ia memastikan bahwa ia masih tetap bertahan disana. Saya masih bisa belajar banyak darinya,” kata Griezmann.

“PSG? Mereka bukaun menjadi tujuan saya saat ini karena saya bahagia di Spanyol. Saya selalu bangga bisa terkenal di kalangan fans. Jika mereka menyukai apa yang saya lakukan, maka itu akan lebih baik lagi.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...