Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Anton Medan Bela Ahok Habis-Habisan!

Anton Medan Bela Ahok Habis-Habisan!

Anton Medan Bela Ahok Habis-Habisan!

Anton Medan tetap konsisten untuk mendukung program-program Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal itu bukan tanpa alasan, karena mantan preman yang kini menjadi ustad itu menganggap jika program-program Ahok sebenarnya membawa kebaikan bagi masyarakat Jakarta.

Bahkan belum lama ini Anton Medan sempat terlibat keributan dengan Lieus Sungkarisma, orang yang mengkritisi perilaku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Keributan tersebut terjadi di stasiun Jak TV, di mana keduanya menjadi narasumber.

Keributan tersebut terjadi dalam acara talkshow Ping Pong yang tayang tiap Senin malam. Tidak puas dengan cara yang ditempuh Ahok dalam menggusur perumahan Kampung Pulo Jakarta Selatan, Lieus Sungkarisma menyebut mantan Bupati Belitung Timur tidak menganggap warga yang akan digusur kemudian direlokasi tidak ada artinya.

“Emang ini personal. Rakyat yang marah nanti bukan karena kebijaksanaan Ahok. Semua senang kebijaksanaan Ahok tapi rakyat marah dan benci… Dicatat nih Pak Anton. Pak Anton gak bisa lindungi Ahok karena kalau rakyat marah” ujar Lieus seraya tangan kirinya menunjuk Anton Medan.

Anton Medan yang awalnya tenang, tersulut amarahanya tatkala Lieus Sungkarisma menunjuk-nunjuk dengan tangan kirinya. Anton Medan kemudian meminta Lieus untuk tidak menunjuknya. Belum selesai berbicara, Anton Medan kemudian memotong omongan Lieus. Dengan nada kesal, ia meminta Lieus untuk tidak menunjuk-nunjuk dirinya.

“Kamu boleh ngomong tapi jangan nunjuk kamu. Jangan pakai tunjuk” hardik Anton Medan.

“Kenapa?” tanya Lieus memelankan suaranya.

“Diam lu. Lu ngomong boleh? Lu tau gua siapa? Anton Medan. Lu tadi bilang gua uztad. Lu minta maaf ga lu? Kurang ajar lu” tegas Anton Medan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...