Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Anton Medan Pembela Ahok, Ini Dia Alasannya

Anton Medan Pembela Ahok, Ini Dia Alasannya

news_25355_1416388262

Publik tanah air pastinya kenal dengan pria yang satu ini. Ya, dia adalah Anton Medan. Pria yang kini menjadi ustadz serta pengasuh pondok pesantren ini kini dikenal sebagai pembela Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Ada alasan kenapa Anton bela Ahok. Dia melihat Ahok punya niat baik untuk Jakarta.

“Saya ini sahabat beliau, saya kenal dari 2011, kantor saya dekat rumah dia di Muara Karang,” ungkap Anton, Kamis (27/8) seperti dilansir sebuah media online.

Dalam berbagai kesempatan semisal talkshow di TV, Anton banyak diundang sebagai pembicara yang membela Ahok. Anton memberikan penjelasan, kalau selama ini Jakarta di bawah pimpinan Ahok sudah banyak berubah.

“Ahok keruk pinggir kali, Ahok perbaiki birokrasi DKI, Ahok perbaiki transportasi busway, apalagi. Apa karena Ahok beda agama terus dia dimusuhi? Islam tidak begitu, Islam mengajarkan saling tolong menolong, Islam mengajarkan perdamaian. Ahok itu jujur dan berani,” jelas Anton.

Ditambahkan olehnya, dia yang bergerak mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok sebagai modal dalam bertarung di Pilkada. Anton melihat selama 30 tahun baru kali ini Jakarta serius melakukan pembangunan.

“Orang baik itu banyak musuhnya, apa kita mau republik ini amburadul? Nggak usah bicara agama. Kita bicara pembangunan bangsa, dan apa salah Ahok? Dia tidak melanggar konstitusi, lalu apa karena dia China dan Kristen kita membenci? Islam tidak seperti itu,” terang Anton.

Saya malu, lanjut Anton, kalau umat Islam benci Ahok, Islam itu membebaskan diri dari rasa benci dan diskriminasi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...