Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antonio Cassano Resmi Balik ke Sampdoria

Antonio Cassano Resmi Balik ke Sampdoria

Cassano

Bursa transfer pemain Liga Italia kali ini dihiasi dengan satu nama lawas, yakni Antonio Cassano, yang memutuskan balik ke Sampdoria. Cassano tampaknya sudah merasa gatal untuk bermain sepakbola lagi setelah di semester kedua musim lalu menjadi pengangguran.

Kembalinya Cassano ke Stadion Luigi Ferraris disambut bahagia oleh Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Ia bahkan yakin bahwa Cassano bisa menjadi simbol baru Sampdoria dan memberikan banyak pengaruh positif bagi tim tersebut.

“Cassano akan menjadi simbol kami. Ia akan membuktikan diri bahwa ia merupakan seorang pemain berkelas,” kata Ferrero.

Kali ini Cassano harus belajar banyak dari pengalaman pertamanya di Sampdoria. Ia pernah bermain di Blucerchiati antara 2007-2011 namun ia mengakhiri karirnya disana dengan cara yang tidak mengenakkan karena perseteruan dengan Riccardo Garrone, presiden Sampdoria sebelum Ferrero.

Kesempatan kali ini pun juga akan dimanfaatkan Cassano sebaik mungkin karena ia juga sudah lama tidak bermain. Maklum saja, pada 26 Januari 2015 lalu Cassano secara sepihak memutus kontraknya di Parma karena masalah keuangan yang membelit klub yang dulunya menjadi salah satu anggota dari Il Sette Magnifico tersebut.

Cassano yang kini sudah berusia 33 tahun selama ini banyak menghabiskan karirnya di Serie A. Ia pernah bermain bagi Bari, AS Roma, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, dan Parma. Hanya sekali ia bermain di luar Italia yakni ketika Real Madrid membelinya dari Roma pada tahun 2006.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...