Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antonio Conte Bikin Pemain Spanyol Ini Terkesan, Kenapa?

Antonio Conte Bikin Pemain Spanyol Ini Terkesan, Kenapa?

Conte

Pemain Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta, mengaku terkesan dengan sosok pelatih Timnas Italia, Antonio Conte. Bagi pemain yang juga merupakan bek Chelsea tersebut, Conte berhasil mengubah mentalitas permainan Italia dengan cara bermain mereka. Spanyol sendiri merasakannya ketika mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Italia di Udine dua hari lalu.

Harus diakui memang jika materi pemain Italia sebenarnya tak se-menakutkan dahulu. Sudah tak ada lagi nama-nama seperti Francesco Totti, Alessandro Del Piero, Pippo Inzaghi, Luca Toni, Alessandro Nesta, atau Fabio Cannavaro dan Gennaro Gattuso. Dari skuad lawas, hanya tinggal Gianluigi Buffon saja sementara Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi juga sudah tak sering dipanggil.

Namun dengan skuad yang ‘terbatas’ itu, Italia berhasil bermain luar biasa. Dan semuanya tak akan terjadi jika Italia tak memiliki seorang pelatih berkelas di belakangnya. Melawan Spanyol, Italia bermain dominan dalam serangan dan bisa mencetak gol lebih dahulu lewat Lorenzo Insigne sebelum disamakan oleh Aritz Aduriz.

“Italia bermain dengan intensitas tinggi. Di babak pertama, kami tidak bisa keluar dari tekanan mereka dan gagal mengontrol pertandingan. Kami berada dalam masalah karena kami harus terus bertahan dan mereka punya banyak pemain berbahaya. Saya akui kami kesulitan melawan Italia,” kata Azpilicueta.

“Italia bermain bagus dan itu tergantung dari cara mereka bekerja. Kami bisa melihat sendiri betapa mereka sering memberikan kami masalah. Mereka bermain tiga sampai lima pemain di belakang dan menekan di lini tengah.”

Bisa jadi, Azpilicueta telah mendapat pandangan tentang bagaimana cara Conte bekerja. Karena selama ini eks pelatih Juventus itu terus dirumorkan akan menjadi manajer Chelsea berikutnya yang berarti Azpilicueta bisa menjadi anak buah Conte disana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...