Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antonio Conte Minta Abramovich Tidak Pelit di Bursa Transfer

Antonio Conte Minta Abramovich Tidak Pelit di Bursa Transfer

Antonio Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan ‘memaksa’ Roman Abramovich untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk memperkuat tim di bursa transfer. Menurut laporan yang ada, Conte beranggapan bahwa Chelsea masih butuh lima pemain lagi untuk melengkapi skema main yang akan ia terapkan musim ini.

Sebagai klub kaya, pergerakan Chelsea di pasar transfer memang terbilang pasif. Baru ada dua pemain baru yang didapat oleh Conte yang N’Golo Kante dan Michy Batshuayi serta ada banyak pemain yang kembali dari masa peminjaman seperti Papy Djilobodji, Victor Moses, Juan Cuadrado, Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Marco van Ginkel, Mario Pasalic, dan masih banyak lagi yang lain.

Dalam setiap musimnya, Chelsea juga selalu mendatangkan sejumlah pemain dengan nama besar dan tentunya mengharuskan sang pemilik mengeluarkan dana besar juga. Maka tidak heran jika Conte terus merengek kepada sang bos untuk mendatangkan beberapa pemain incaran.

Kabarnya, Chelsea masih berusaha untuk mendapatkan striker baru meski sudah mendatangkan Bathuayi. Dua nama yang dirujuk adalah Alvaro Morata dari Real Madrid dan Romelu Lukaku dari Everton. Selain itu lini belakang juga menjadi fokus Conte, terutama di posisi bek tengah dengan nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Kalidou Koulibaly, dan Kostas Manolas yang diincar.

Bagaimana, Abramovich?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...