Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Antonio Rudiger Resmi Milik Roma

Antonio Rudiger Resmi Milik Roma

Rudiger

AS Roma telah memastikan status kepemilikan Antonio Rudiger menjadi 100 persen milik mereka sendiri. Itu setelah Roma sepakat untuk membayar pemain Timnas Jerman itu seharga sembilan Juta Euro dari Stuttgart seperti kesepakatan awal ketika mereka meminjam Rudiger di awal musim lalu.

Rudiger awalnya memang datang ke Roma dengan status pinjaman selama semusim dari Stuttgart. Karena performanya terbilang bagus, maka tak heran Luciano Spalletti dan para petinggi Roma sepakat untuk menebus pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

“AS Roma hari ini telah mengaktifkan klausa pembelian Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart dengan transfer permanen seharga €9 Juta. Kesepakatan yang ada juga meliputi tambahan €500.000 sesuai dengan performa Rudiger. Kontraknya di Roma akan berakhir pada 30 Juni 2020,” jelas kubu Roma.

Musim lalu performa Rudiger cukup menjanjikan. Baru bermain di pekan ketiga melawan Frosinone, Rudiger langsung menjadi pilihan utama di pertandingan-pertandingan berikutnya. Total, ia bermain 30 kali di Serie-A musim lalu dan membukukkan dua gol bagi klubnya.

Rudiger sendiri saat ini masih bergabung dengan skuad Jerman jelang Euro 2016. Diharapkan, kepastian masa depannya tersebut bisa membuatnya lebih fokus di Piala Eropa. Namun tentu saja, jika ia berhasil menembus skuad Jerman di turnamen nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...