Home / Berita / Anwar Jalani Rekonstruksi Kaburnya dari Rutan Salemba, ini Tujuannya

Anwar Jalani Rekonstruksi Kaburnya dari Rutan Salemba, ini Tujuannya

anwar

Seperti ramai diberitakan soal kaburnya Anwar alias Rizal (25) dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Anwar pun kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian di Barengkok Cina, Desa Tenjo, Jasinga, Kabupaten Bogor pada Kamis (14/7) lalu.

Hari Minggu (17/7) sore ini Anwar menjalani reka ulang atau rekonstruksi yang akan digelar langsung di lokasi, Rutan Salemba, Jakpus.

“Rekonstruksi insya Allah akan dilaksanakan sore sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto seperti dilansir sebuah media online.

Adapun rekonstruksi dilakukan untuk memperjelas bagaimana napi kasus pembunuhan dan pemerkosaan itu dapat melewati pengawasan petugas Rutan sampai bisa lolos pada Kamis (7/7) lalu.

Anwar sendiri kabur dari Rutan Salemba dengan bantuan istrinya, Ade Irma Suryani yang membawakannya baju gamis dan jilbab. Sementara untuk menyempurnakan kaburnya dari Rutan, lengan Anwar ditempeli cap tanda besukan yang menempel pada lengan istrinya.

 

 

Baca Juga

Menhan Mattis Tegaskan AS Ingin Solusi Diplomatik Atas Krisis Korut

Washington – Menteri Pertahanan Amerika Serikat Jim Mattis menegaskan bahwa pemerintahnya menginginkan solusi diplomatik atas ...