Home / Berita / Anwar Lakukan Rekonstruksi Soal Kabur dari Rutan Salemba, Peragakan Sebanyak 36 Adegan

Anwar Lakukan Rekonstruksi Soal Kabur dari Rutan Salemba, Peragakan Sebanyak 36 Adegan

anwarrekontruksi-kabur-dr-rutan-salemba-pakai-jilbab66

Dalam rekonstruksi kaburnya narapidana dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Anwar memperagakan sebanyak 36 adegan. Pada rekonstruksi ini, Polda Metro Jaya juga melibatkan Ade Irma Suryani (36) istri Anwar yang membantu suaminya kabur.

“Dalam pelaksanaan rekonstruksi ini ada 36 adegan yang kami lakukan. Semua dibantu dari Rutan Salemba dalam pelaksanaan ini,” ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, di Rutan Salemba, Minggu (17/7).

Rekonstruksi itu sendiri hanya berlangsung sekira 45 menit dari pukul 15.30 WIB. Turut bergabung pula dalam reka adegan ini, Ditreksrimum Polda Metro Jaya, Reskrim Polres Jakarta Pusat, dan Polsek Cempaka Putih.

Budi menambahkan, belum menemukan adanya kelalaian petugas Rutan dalam rekonstruksi ini. Soal kelalaian itu, Budi menyerahkan kepada pihak Rutan.

“Nanti itu secara internal dari pihak rutan sendiri. Karena dalam pelaksanaan rekonstruksi pihak Rutan Salemba dalam hal ini kepala rutan juga ikut bersama-sama kami,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Soal Duel Gladiator, Menteri PPPA Segera Buat Aturan Bersama

Jakarta – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise menyoroti perkelahian ala gladitor ...