Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apa Bedanya Pencil Apple dengan S Pen Samsung?

Apa Bedanya Pencil Apple dengan S Pen Samsung?

Pencil pada iPad Pro memungkinkan pengguna untuk mark up data dan menandai dengan berbagai pilihan warna.

Apa Bedanya Pencil Apple dengan S Pen Samsung

Apple belum lama ini memperkenalkan penerus iPad, iPad Pro. Berbeda dengan pendahulunya, Apple menghadirkan iPad Pro dengan ditemani alat tulis yang disebut Pencil. Rupanya Pencil berfungsi hampir sama seperti S Pen pada Samsung menjadi fitur ikonik, yang hanya dimiliki oleh seri Samsung Galaxy Note.

“iPad Pro merupakan iPad yang paling canggih yang pernah ada. Perangkat ini mentransformasikan cara kita untuk belajar, bekerja dan berkreasi” ungkap CEO Apple, Tim Cook (Rabu, 9/9).

Apple telah bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan Office di iPad dengan pengalaman yang baru yakni menggunakan Pencil. Tidak hanya dengan Microsoft, Apple juga bekerja sama dengan Adobe. Eksekutif Microsoft Office, Kirk Koenigsbauer sempat mendemostrasikan bagaimana Pencil pada iPad Pro dapat memperkaya konten dalam sebuah dokumen.

Pencil pada iPad Pro memungkinkan pengguna untuk mark up data dan menandai dengan berbagai pilihan warna. Pada Microsoft Office PowerPoint, Pencil dapat memudahkan pengguna dalam membuat grafik hanya dengan menggambar.

Sementara itu Director of Design Adobe, Eric Snow juga mendemontrasikan bagaimana Pencil iPad Pro dapat memudahkan pengguna untuk mendesain majalah melalu Adobe Sketch. iPad Pro sendiri mengusung layar yang lebih lebar 12,9 inci (diagonal). Perangkat tersebut dipersenjatai dengan chipset A9X generasi ketiga.

iPad Pro dengan memori internal 32GB ditawarkan dengan harga 799 dolar AS, sementara iPad Pro dengan memori internal 128GB Wifi dibandrol dengan harga 949 dolar AS. Untuk versi 128GB Wifi + Cellular dijual dengan harga 1079 dolar AS. Aksesoris Pencil pada iPad Pro sendiri dijual terpisah dengan harga 99 dolar. Apple juga menghadirkan smart keyboard untuk menemani kehadiran iPad Pro, yang dibandrol dengan harga 169 dolar AS.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...