Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Apa Kabar Irfan Bachdim di Jepang? Cetak Gol Lagi!

Apa Kabar Irfan Bachdim di Jepang? Cetak Gol Lagi!

“Bukan laga resmi, tapi senang bisa mencetak gol. Sekarang waktunya terus berkembang dan tetap bebas dari cedera” tulis Bachdim dalam akun Instagram-nya.

Apa Kabar Irfan Bachdim di Jepang Cetak Gol Lagi!

Seperti yang diketahui jika kompetisi J2 League Jepang akan dimulai pada 28 Februari mendatang. Penyerang asal Indonesia, Irfan Bachdim bersiap memulai musim barunya bersama klub Consadole Sapporo.

Usai libur musim dingin, dia kembali ke Jepang untuk mengikuti turnamen pramusim di sana. Dalam laga bertajuk J-League New Year Cup, Sapporo mencatatkan hasil positif dengan mengalahkan FC Ryukyu lewat skor skor 4-2 di Okinawa City Stadium pada Sabtu (30/1/2016).

Bachdim turut menyumbangkan gol kemenangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-85. Inilah gol pertama suami Jennifer Kurniawan tersebut untuk klubnya. Lantas bagaimana perasaan Irfan Bachdim setelah mencetak gol?

“Bukan laga resmi, tapi senang bisa mencetak gol. Sekarang waktunya terus berkembang dan tetap bebas dari cedera” tulis Bachdim dalam akun Instagram-nya.

Seperti yang diketahui jika mantan pemain Persema Malang ini belum mencetak gol pada musim 2014/15 lalu. Bachdim hanya tampil selama enam kali dan seluruhnya dimulai dari bangku cadangan. Lantas apa target Irfan Bachdim untuk musim ini di Liga Jepang?

“Setelah cetak gol target saya tetap sama. Saya ingin lebih baik sebagai atlet dan main sebanyak mungkin di pertandingan Liga Jepang” ungkap Bachdim, seperti yang dilansir Liputan6 (Selasa, 9/2/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...