Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Apa Kegiatan Evan Dimas Setelah di Pulangkan Llagostera?

Apa Kegiatan Evan Dimas Setelah di Pulangkan Llagostera?

Evan Dimas dengan Keluarga saat Lebaran

Evan Dimas telah kembali ke Indonesia setelah melakukan trial di klub Spanyol, UE Llagostera. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengatakan jika Evan Dimas masih istirahat setelah melakukan perjalanan jauh, termasuk beraktivitas bersama Llagostera.

Evan Dimas sedikit banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman selama di Spanyol. Ia tidak hanya ikut berlatih tetapi juga sempat merasakan pertandingan uji coba. Laga yang dilakoni Evan Dimas yaitu saat menghadapi tim FC L’Escala. Ia bermain sejak menit ke-68 dan Llagostera menang 3-2.

“Saya kasih libur agar Evan istirahat dulu di rumahnya. Evan juga butuh waktu kumpul dengan keluarga setelah pulang dari Spanyol” ungkap Ibnu Grahan, seperti yang dilansir Berita Jatim.

Menurut Sportsatu, Evan Dimas dilaporkan memiliki mata ikan saat menjalani trial di Llagostera. Mantan pemain tim nasional U-19 itu kini akan menjalani operasi dulu sebelum bergabung kembali ke Persebaya untuk Piala Presiden.

“Dia juga tanya jadwal keberangkatan Persebaya ke Bandung. Ia cerita kalau mau operasi mata ikannya. Kalau semua sudah beres baru ia boleh gabung dengan tim” ungkap Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...