Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apa Keunggulan Sony Xperia C5 Ultra & M5? Ini Jawabannya!

Apa Keunggulan Sony Xperia C5 Ultra & M5? Ini Jawabannya!

Sony Xperia C5 Ultra maupun Xperia M5 masih menonjolkan keunggulan kamera.

Sony Xperia C5 Ultra maupun Xperia M5 masih menonjolkan keunggulan kamera.

Head of Marketing Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita sempat memberikan keterangan terkait keunggulan Xperia C5 Ultra maupun Xperia M5. Kamera yang ada di ponsel kamera Sony diakui sebagai yang terbaik, begitu juga kamera depan yang lebih ditujukan selfie.

Sony Xperia C5 Ultra akan diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 4,749 juta, sedangkan Xperia M5 dibanderol seharga Rp 5,999 juta. Kedua ponsel pintar tersebut tersedia dalam varian Dual SIM. Xperia M5 tersedia dalam warna emas, hitam, dan putih. Adapun C5 Ultra tersedia juga dalam warna mint.

Sebagai ponsel dengan keunggulan di sisi kamera, kamera Xperia M5 lebih bagus ketimbang Xperia Z3+. Memiliki layar seluas 6 inci, Xperia C5 Ultra diperkuat dengan kamera kembar. Artinya kamera depan dan belakang sama-sama berkekuatan 13 megapiksel dengan resolusi gambar tinggi yang menakjubkan.

Teknologi yang dibenamkan antara lain Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Superior Auto yang mudah digunakan yang menganalisa dan menyesuaikan pengaturan otomatis untuk memberikan hasil sempurna setiap saat. Menariknya kamera ponsel ini memiliki lensa lebar 22 milimeter.

Layar Full HD seluas 6 inci dengan teknologi in-plane switching (IPS) diperkuat teknologi Sony TV Mobile BRAVIA Engine 2. Saat memutar video serasa menonton di televisi Sony. Di bagian dalam, Sony membenamkan prosesor octa-core 1,7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G LTE.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...