Home / Bola / Apa Komentar Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low Terhadap dua Grup Neraka?

Apa Komentar Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low Terhadap dua Grup Neraka?

joachim-loew-bangga-jerman-bisa-lolos-berita-terkini

Drawing babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2018 zona Eropa, telah dilakukan. Hasilnya, ternyata ada dua grup yang bisa dikatakan keras atau neraka. Grup A yakni Belanda, Prancis, Bulgaria, Belarusia, serta Luksemburg. Serta Grup G yang dihuni Spanyol, Italia, Albania, Israel, Makedonia, dan Liechtenstein.

Terhadap kedua grup tersebut, Pelatih Timnas Jerman, Joachim Löw pun buka suara.

“Saya bahagia bahwa kami tidak melawan Italia dan Prancis. Sehingga kami sungguh puas dengan hasil ini. Untuk Spanyol, saya percaya ini adalah hasil yang sulit,” kata pelatih yang membawa Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014.

Kami, sambungnya, berada dalam grup yang memiliki lawan yang baik. Kami senang dengan hasil undian. Hasil itu jelas menunjukkan posisi kami, sebagai juara dunia kami tim yang paling difavoritkan.

Low sendiri merasa puas sebab Jerman berada di Grup C yang dihuni Repubik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan, dan San Marino.

“Republik Ceko, Norwegia dan Irlandia Utara adalah tim yang sangat ambisius dan selalu memberikan hasil pertandingan yang baik dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya seperti diberitakan Goal, Minggu (26/7).

Meski demikian, pelatih berusia 55 tahun ini tetap mewaspadai lawan-lawannya. Saat ini dia ingin fokus terlebih dahulu dalam menyelesaikan laga kualifikasi Euro 2016, Prancis.

“Tapi untuk sementara ini kami fokus pada kualifikasi Euro 2016 dan setelah turnamen ada kualifikasi Piala Dunia Rusia,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...