Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Apa Penyebab Shanghai Stock Exchange Ungguli NYSE Dalam Jumlah Perusahaan IPO

Apa Penyebab Shanghai Stock Exchange Ungguli NYSE Dalam Jumlah Perusahaan IPO

Shanghai telah mengalahkan New York dan menjadi pemimpin global dalam pendaftaran perusahaan go public baru selama kuartal pertama dan telah menaikkan volume sebesar 33,4 milyar Rmb setara $ 5.4 milyar.

Sebuah laporan dari akuntan Deloitte Touche Tohmatsu Ltd pada hari Jumat menunjukkan bahwa untuk pertama kalinya Bursa Efek Shanghai melampaui saingan utamanya New York (NYSE) dan Hong Kong dalam jumlah perusahaan yang mengikuti penawaran umum.

Selama tiga bulan pertama tahun ini, sebanyak 35 perusahaan di Shanghai telah mengumumkan untuk IPO. Kepanikan untuk IPO muncul menjelang peluncuran peraturan baru pada akhir tahun ini mengenai perusahaan yang akan IPO.

Pada saatnya nanti, Chine Securities Regulatory Commission (CSRC) akan memungkinkan investor dan pasar untuk membuat penilaian sendiri tentang nilai perusahaan dan risiko membeli sahamnya.

Saat ini, perusahaan yang berencana untuk daftar di bursa saham Tiongkok harus menjalani review dan persetujuan dari CSRC. Perubahan telah direncanakan sejak tahun 2013 untuk memperbaharui proses IPO.

Hal tersebut telah memicu gelombang IPO baru di Shanghai, sebelum peraturan baru dikeluarkan dan menggeser Bursa Efek New York dari nomor urut satu. Walaupun peningkatan perusahaan yang IPO ada sekitar 50 persen di NYSE dan meningkatkan volume sebesar $ 3.52 milyar.

Sedangkan di Hong Kong selama tiga bulan pertama tahun ini, perusahaan yang IPO melambat menjadi hanya 25 perusahaan dan volumenya sebesar $ 2. 45 milyar. Mengalami penurunan sebesar 59 % dari periode yang sama tahun lalu, menurut laporan Deloitte.

Tong Chuanjiang, kepala bisnis A- Share IPO untuk Tiongkok utara di Deloitte Tiongkok, mengatakan bahwa penurunan suku bunga, penurunan rasio persyaratan cadangan umum oleh Bank Rakyat China dan sentimen positif terhadap reformasi baru sistem penjualan saham telah mendorong perusahaan untuk IPO.

Deloitte memprediksi bahwa pasar A- Share di Tiongkok kemungkinan akan mencapai antara 260-300 perusahaan listing baru dalam tahun ini dan itu bisa meningkatkan antara 150 miliar dan 180 miliar Rmb.
Pasar juga melihat fluktuasi yang besar dari perusahaan energi dan sumber daya, sesuai dengan aplikasi yang diajukan ke CSRC.

Tahun lalu, Hong Kong menempati peringkat kedua setelah New York di pasar IPO global dengan jumlah volume meningkatkan $ 26.7 milyar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...