Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Apa Rahasia Arema Tak Pernah Kehabisan Stok Kiper Berkualitas Nasional?

Apa Rahasia Arema Tak Pernah Kehabisan Stok Kiper Berkualitas Nasional?

Arema dikenal sebagai tim yang selalu menghasilkan kiper berbakat.

Apa Rahasia Arema Punya Tak Pernah Kehabisan Stok Kiper Berkualitas Nasional

Strategi Singo Edan untuk menghasilkan kiper berkualitas nasional perlu dicontoh banyak klub Indonesia. Misalnya sejak awal musim 2015 ini, banyak kiper junior yang ikut berlatih bersama skuat senior Arema. Hal tersebut merupakan salah satu program dari tim pelatih, terutama pelatih kiper.

Tentu saja langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya tim pelatih untuk menyiapkan kiper generasi selanjutnya. Maklum saat ini dua kiper Arema, yaitu Kadek Wardhana dan Achmad Kurniawan sudah tergolong memasuki usia yang sudah tidak muda lagi.

“Jadi pemanggilan kiper-kiper dari Akademi Arema atau Arema U-21 ini bukan karena kami sedang krisis kiper, tapi memang ini program kami untuk memberikan kesempatan secara bergantian kepada kiper-kiper muda untuk mencicipi porsi latihan di tim senior” ungkap pelatih kiper, Alan Haviluddin seperti yang dilansir wearemania.

Jika sebelumnya ada nama M Yusuf, kini di sesi latihan Arema ada nama Adam dan Bima dua kiper Akademi Arema berusia di bawah 20 tahun. Keduanya berlatih di bawah komando Alan bersama Utam Rusdiana, kiper yang dulunya juga naik kelas dari tim Arema U-21.

“Sejak saya datang ke klub ini saya hanya berpikir untuk memberikan ilmu yang saya punya. Tak hanya kepada kiper senior, tapi terpenting untuk para kiper muda sebagai proses regenerasi pemain” pungkas Alan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...