Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Apa Reaksi Fans Jika Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP?

Apa Reaksi Fans Jika Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP?

Valentino Rossi mempertimbangkan untuk pensiun dari ajang MotoGP.

Apa Reaksi Fans Jika Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

Tidak puas jika berbicara MotoGP tanpa Valentino Rossi. Kharisma dan popularitas The Doctor selama puluhan tahun berkiprah di MotoGP, selalu dianggap menarik oleh media di seluruh dunia. Saking tenarnya, ia diketahui memiliki Fanbase terbesar sedunia.

Rossi diketahui telah membarui kontrak hingga 2016 mendatang bersama tim Movistar Yamaha. Mengingat komunikasi yang kurang bagus antara juara dunia sembilan kali dengan Jorge Lorenzo, memunculkan banyak spekulasi apakah salah satu dari mereka akan bertahan di Tim Pabrikan Jepang pada 2017 mendatang.

“Jangan khawatir saya akan tetap ikut balap MotoGP 2016, karena saya sudah lama menandatangani kontrak. Tahun depan akan banyak berubah, sehingga keseimbangan kekuasaan akan juga berubah”

“Dan setelah musim 2016 berakhir, selanjutnya saya akan mempertimbangkan apakah akan terus hingga 2017 atau tidak” ungkap Rossi.

Seperti dilansir Affaritaliani pada Kamis (25/12/2015), Rossi diketahui memiliki 11,9 juta pengikut di Facebook. Sementara akun @ValeYellow46 sudah dipenuhi 4 juta lebih penggemar atau bertambah 1 juta orang dari tahun 2014.

“Pada 2015 tiga jejaring sosial media (twiiter, facebook, dan instagram) melihat duel antara Mario Balotelli dan Valentino Rossi. Namun pemain sepak bola itu memiliki ketenaran di instagram, sementara Rossi berhasil menjadi juara di Facebook dan Twitter” ungkap Stefano Chiarazzo selaku analisis Observatory Sosial Vip.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...