Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Apa Reaksi Rifky Balweel Saat Mulut Anaknya Dijejali Sambal Stuart Collin?

Apa Reaksi Rifky Balweel Saat Mulut Anaknya Dijejali Sambal Stuart Collin?

Jejalkan Sambal ke Mulut Anak, Jadi Alasan Risty Tagor & Stuart Collin Pisah!

Risty Tagor mengungkapkan alasan kenapa dirinya dan Stuart Collin pisah rumah untuk sementara waktu. Dalam jumpa pers yang dilakukan dikediamannya pada Jumat (14/8), Risty mengatakan perubahan sikap yang mencolok dari Stuart Collin menjadi alasan kuat. Stuart bahkan pernah melakukan hal tidak simpatik kepada putranya, Arsen Raffa Balweel.

Seperti yang diketahui jika Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel, namun keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Risty juga mejelaskan jika kelembutan Stuart terhadap anak Arsen sebelum menikah, kini berubah 180 derajat. Yang paling parah menurut Risty, Stuart Collin dikabarkan menjejalkan sambal ke mulut Arsen. Hal itu yang kemudian tak diterima Risty Tagor selaku ibu kandung Arsen.

Memang ada masalah internal, tapi nggak bisa menjelaskan secara detail. Itu disaksikan karyawan, saya nggak menyangka” ungkap ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia (Jumat, 14/8/15).

Akibat kejadian itu, si kecil Arsen pun mengalami trauma dengan Stuart Collin. Hingga saat ini pun, Arsen dan Stuart belum pernah bertemu lagi. “Benci sih nggak. Tapi ya namanya anak kecil trauma pasti ada, setelah itu nggak ketemu lagi” tambahnya.

Apa Reaksi Rifky Balweel Saat Mulut Anaknya Dijejali Sambal Stuart Collin?

Lantas bagaimana tanggapan Rifky Balweel? Mantan suami Risty yang juga ayah Arsen itu, merasa sangat kecewa dengan sikap Stuart yang dinilai kasar terhadap anak kecil. “Kalau Rifky urusan dengan Arsen, pastinya dia kecewa. Sosok Stuart sebelumnya baik sekali, dia saleh” ungkap Tjut Mutia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...