Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Apa Sanksinya Jika Ahok Tak Mau Cuti Masa Kampanye?

Apa Sanksinya Jika Ahok Tak Mau Cuti Masa Kampanye?

“Soal sanksi terkait pelanggaran aturan itu nanti yang memberikan Bawaslu” ungkap Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Sumarno (Kamis, 4/8/2016).

Apa Sanksinya Jika Ahok Tak Mau Cuti Masa Kampanye

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama mengatakan tidak ingin cuti selama masa kampanye Pilgub DKI 2017. Hal itu dinilai sebagai pelanggaran terhadap aturan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016, Pasal 70 Ayat 3 (a) dan (b).

Menurut jadwal KPU, masa kampanye dan debat publik peserta Pilgub DKI Jakarta jatuh pada 26 Oktober 2016-11 Februari 2017. Lantas bagaimana jika Ahok tetap tak ingin cuti? Jika ada pelanggaran aturan, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno mengatakan ada penindakan berupa sanksi dari Badan Pengawas Pemilu.

“Soal sanksi terkait pelanggaran aturan itu nanti yang memberikan Bawaslu. KPU akan menindaklanjuti ketentuan yang ditetapkan oleh Bawaslu. Misalnya Bawaslu memberi sanksi apa, nanti yang mengeksekusi KPU” ungkap Sumarno, Kamis (4/8/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...