Home / Uncategorized / Apa Target Julia Perez Di Tahun 2016?

Apa Target Julia Perez Di Tahun 2016?

Julia Perez dari Dijanjikan Punya Anak hingga Diteror Selingkuhan Gaston
Julia Perez dari Dijanjikan Punya Anak hingga Diteror Selingkuhan Gaston

Semua orang biasanya memiliki keinginan yang mereka capai saat memulai tahun baru. Kira-kira apa saja keinginan Julia Perez di tahun 2016?

“Diberikan kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan dan semoga bisa dapat suami yang pengertian dan baik,” kata Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tahun ini, Jupe ternyata memang mengutamakan keinginan mencari pasangan hidup. Dia juga sudah memiliki kriteria khusus bagi laki-laki yang ingin mendekatinya tahun ini.

“Intinya kalau cari pria itu yang terpenting hatinya baik. Dia harus punya komitmen. Saya juga mau cari laki-laki yang rumahan,” Jupe menerangkan.

Para pria yang mendekatinya hanya untuk dipacari harus siap-siap kecewa, karena Jupe rupanya ingin mencari pria yang serius ingin menikah.

“Kalau ada sekarang ini sih saya nggak pakai nyari deh. Kalau saya cinta banget sama laki, kadang imannya suka nggak kuat. Makanya mungkin saya memang nggak dikasih laki untuk pacaran. Harus dapat laki sebagai calon suami,” terang Julia Perez.

Baca Juga

RDP dengan KPK Diskors, DPR Usul RUU Penyadapan

detikFlash Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dan KPK kembali diskors. Rencananya dilanjut ...