Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Apa yang Terjadi Pada Vagina Diusia 40 Tahun ke Atas?

Apa yang Terjadi Pada Vagina Diusia 40 Tahun ke Atas?

Vagina diusia 40 tahunan mengalami perubahan yang signifikan.

Apa yang Terjadi Pada Vagina Diusia 40 Tahun ke Atas

Seperti yang dilansir Women’s Health, ada dua zona sensual wanita yang selalu mengalami perubahan seiring bertambahnya umur yaitu payudara dan vagina. Tak begitu banyak yang tahu jika Miss V setiap tahunnya mengalami banyak perubahan.

Di awal usia 40-an, pasokan telur wanita akan mulai berkurang namun masih mengalami menstruasi. Memasuki usia 50-an wanita akan mengalami menopause, tubuh wanita tak lagi subur. Organ reproduksi didukung tendon, jaringan dan otot.

Berat tubuh bertambah, penuaan berdampak pada melonggarnya dinding dasar panggul dan menyebabkan kandung kemih mengalami kebocoran. Hal ini membuat kondisi lebih “berat” pada bagian bawah Miss V.

Tingkat estrogen yang lebih rendah mempengaruhi keseimbangan asam-basa pada Miss V, yang dapat memacu peradangan bersama dengan penipisan dan pengeringan dinding Miss. V. Kondisi ini dapat menyebabkan sensasi gatal, terbakar dan kemerahan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...