Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Apakah Mungkin Seorang Wanita Tidak Menyadari Dirinya Hamil?

Apakah Mungkin Seorang Wanita Tidak Menyadari Dirinya Hamil?

Menanti kelahiran seorang bayi atau hamil adalah keinginan setiap wanita apalagi bagi wanita yang sudah lama menikah dan tanda-tanda kehamilan pasti dirasakan oleh wanita tersebut. Berbeda dengan wanita yang satu ini yang tidak merasa atau mengetahui dirinya sedang hamil sampat sesaat akan melahirkan dalam penerbangannya ke Tokyo.

Guan (23) tidak mengetahui dirinya hamil sampai saat menuju penerbangan ke Tokyo dia merasa sakit perut yang sangat hebat. Dia sungguh terkejut ketika menyadari dirinya hamil dan akan segera melahirkan.

Guan dan kekasihnya yang bernama Wesley Branch sedang dalam penerbangan dari Calgari dan saat persalinan itu terjadi dia berada di dekat Samudra Pasifik. Untungnya ada tiga dokter berada dalam pesawat yang sama sehingga dapat memberikan bantuan dan bayi perempuan yang terlahir itu diberi nama Chole dan langsung di bawa ke rumah sakit ketika tiba di Tokyo.

Sungguh aneh jika seorang wanita tidak merasa bahwa dirinya hamil karena pasti ada tanda – tanda yang terjadi pada wanita yang sedang hamil dan benarkah Guan tidak menyadari jika dirinya hamil?

Baca Juga

Alasan Bupati Anas Pilih Pariwisata untuk Mengubah Banyuwangi

Jakarta – Pertumbuhan sektor pariwisata di Kabupaten Banyuwangi bertumbuh pesat. Kontribusinya terbesar dibandingkan daerah lain. ...