Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Apes, Banding Real Madrid Ditolak Untuk Kedua Kalinya!

Apes, Banding Real Madrid Ditolak Untuk Kedua Kalinya!

Pupus sudah usaha Real Madrid untuk memperjuangkan hak mereka berlaga di ajang Copa del Rey.

Apes, Banding Real Madrid Ditolak Untuk Kedua Kalinya!

Pasalnya Real Madrid kembali menemui kegagalan saat mengajukan banding untuk menganulir keputusan diskualifikasi dari Copa del Rey. Kali ini banding Los Blancos ditolak Pengadilan Tata Usaha Olahraga.

Seperti yang diketahui, Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini karena kedapatan menurunkan pemain ilegal Denis Cheryshev saat melawan Cadiz. Padahal di laga itu Madrid menang 3-1.

Cheryshev seharusnya tidak boleh diturunkan karena terkena skorsing. Musim lalu pemain asal Rusia itu mendapat kartu kuning pada laga terakhir Villarreal di Copa del Rey. Praktis Cheryshev mengoleksi tiga kartu kuning di Copa del Rey musim lalu.

Otomatis Cheryshev harus menjalani skorsing satu laga yang baru berlaku di musim selanjutnya. Madrid berkilah tidak diberitahu mengenai skorsing satu laga yang menimpa Cheryshev sehingga tetap menurunkannya saat melawan Cadiz.

El Real pun mengajukan banding kepada Federasi Sepak Bola Spanyol yang langsung ditolak. Kemudian Madrid membawa kasus ini ke Pengadilan Tata Usaha Olahraga. Lagi-lagi banding Madrid ditolak.

Pengadilan Tata Usaha Olahraga beralasan mereka tidak memiliki semua file yang relevan untuk memutuskan kasus ini. Dengan kembali ditolak bandingnya, Madrid tidak akan dapat bermain di leg kedua yang digelar pertengahan pekan depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...