Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Apes..PNS Ini di Hukum di Tengah Upacara!

Apes..PNS Ini di Hukum di Tengah Upacara!

Seorang PNS mendapat hukuman berdiri di tengah lapangan ketika Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memimpin apel pagi (Senin, 11 Juli 2016).

Apes..PNS Ini Dihukuman di Tengah Upacara

Sebelum menyampaikan amanatnya pada apel pagi tersebut, Rahmat Effendi menegur dan memanggil seorang PNS yang tidak tertib saat selama apel berlangsung. Pria yang akrab disapa Pepen itu pun meminta PNS tersebut berdiri di depan, tidak jauh dari tempatnya berdiri.

“Saya suruh berdiri ini, dalam keadaan siap beliau saya perhatikan (tidak tertib). Ada juga beberapa” ungkap Rahmat Effendi saat memberikan amanat apel.

Menurut dia perilaku tidak tertib saat sikap siap dalam apel pagi memang persoalan sepele, namun perilaku tersebut merupakan bagian dari karakter yang harus diubah. Dalam amanat yang disampaikan, Pepen menekankan pentingnya mengubah karakter negatif sebagai PNS.

“Persoalannya sepele, tapi ini bagian dari karakter yang harus diubah mindset-nya. Tentunya yang namanya aparatur ada norma-norma dan etika, baik kepegawaian maupun juga aturan-aturan lain”

“Yang utama adalah bagaimana kita mengubah cara berpikir, mindset, karakter yang sudah menahun, yang sudah akut, secara bertahap” tambah Rahmat Effendi.

Dalam apel pagi itu Rahmat Effendi juga meminta seluruh PNS yang hadir untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi baik sebagai aparatur pemerintahan, maupun proses interaksi sosial sebagai pribadi. Apel pagi diakhiri dengan halalbihalal seluruh PNS di lingkungan Pemkot Bekasi.

“PNS sebagai pelayan, kita yang melayani. Kita harus mampu membuat masyarakat enjoy menikmati semua proses pelayanan” tegasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...