Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Aplikasi Microsoft Translator Sekarang Tersedia di Android

Aplikasi Microsoft Translator Sekarang Tersedia di Android

microsoft translator

Microsoft hari ini merilis aplikasi Translator untuk peralatan Android dan smartwatch Adnroid Wear. Dengan demikian, perusahaan itu menawarkan lebih banyak aplikasi untuk dipakai para pengguna Android. Tersedia untuk didownload gratis di Google Play, aplikasi baru ini bisa menerjemahkan suara dan teks dalam 50 bahasa berbeda.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini di smartphone atau tablet Android, Microsoft Translator seakan tidak menawarkan sesuatu yang berbeda dengan aplikasi Google Translate. Akan tetapi, fakta Microsoft Translator tersedia di Android Wear tentunya menjadi poin plus, karena Google sendiri belum merilis aplikasi penerjemahnya di smartwatch.

Aplikasi Microsoft Translator menyediakan terjemahan tertulis maupun suara. Terjemahan tertulis tentunya berguna di lingkungan yang berisik, dan Anda juga bisa menunjukkan terjemahan itu kepada orang lain yang ingin Anda ajak bicara dalam bahasa berbeda.

Microsoft Translator bisa bekerja di peratalan yang memakai Android 4.3 atau lebih baru.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...