Home / Tekno / Gadget / Aplikasi My IndiHome di Android dari Telkom Kini Sudah Hadir

Aplikasi My IndiHome di Android dari Telkom Kini Sudah Hadir

indihome567

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan aplikasi My IndiHome di perangkat berbasis Android. Aplikasi tersebut akan memberikan layanan, mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.

Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido mengatakan, fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan. Dengan menu ini pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.

“Layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Pada menu ‘Bantuan Layanan’ bisa menjadi alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu ‘Cek Tagihan’ juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom,” paparnya.

Ditambahkan pula, info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lainnya.

My IndiHome sudah tersedia di Google Play Store, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstal aplikasi itu di perangkat yang berbasis sistem operasi Android. Pada waktu dekat, My IndiHome juga akan segera hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Apple iOS
 

 

Baca Juga

Xiaomi Rilis Mi VR Untuk Beberapa Perangkat

Xiaomi mencoba kembali terjun ke dunia VR (Virtual Reality) setelah sebelumnya merilis Mi VR Play. ...