Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Aplikasi Peeple Dikecam Pengguna FB & Twitter

Aplikasi Peeple Dikecam Pengguna FB & Twitter

Pengguna Twitter, Facebook dan media online lainnya menilai pencipta Peeple dianggap ‘melindungi’ komentar jahat yang bisa terjadi di Internet.

Aplikasi Peeple Dikecam Pengguna FB & Twitter

Aplikasi Peeple telah disamakan oleh pengkritik dan pendukungnya, seperti layanan ulasan Yelp di mana orang dinilai tanpa persetujuan mereka. Namun Yelp dengan cepat membuat klarifikasi, bahwa mereka tidak terkait dengan startup Peeple.

Menurut situs forthepeeple.com, Peeple adalah sebuah aplikasi untuk memberikan peringkat dan komentar terhadap orang-orang yang berinteraksi dalam kehidupan sehari-hari secara pribadi, profesional, atau romantis.

Para pendiri, Julia Cordray dan Nicole McCullough membela karya mereka sebagai tempat di dunia maya untuk memberi umpan balik pujian dan konstruktif. Hanya saja badai kritik di Twitter, Facebook dan media online lainnya menilai pencipta Peeple sengaja meremehkan begaimana komentar jahat bisa terjadi di Internet.

“Inovator sering dimentahkan karena orang takut dan mereka tidak mengerti. Kami inovator berani dan tidak akan meminta maaf untuk itu” sebuah pesan dari kepala eksekutif Cordray di website Peeple.

Cordray menyebut Peeple sebagai aplikasi positif yang akan diluncurkan pada November. Peeple memungkinkan orang menilai teman-teman, keluarga, teman kencan, atau orang lain dengan bintang satu sampai lima.

Subyek yang dinilai tidak dimintai izin. Penilai harus login menggunakan akun Facebook dengan identitas asli mereka dan hanya perlu nama serta pencocokan nomor ponsel dari orang yang mereka nilai. Mereka yang menjadi target komentar di Peeple dipertahankan selama dua hari untuk memberikan waktu kepada para pihak yang terlibat untuk memecahkan masalah.

Twitter pun marak dengan kecaman ke Peeple. Rentetan tweet mengutuk gagasan akan sebuah aplikasi untuk memeringkat manusia sebagai sebuah mimpi buruk yang akan digunakan sebagai senjata oleh pengganggu atau penguntit dengan efek dunia nyata yang berpotensi tragis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...