Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Aplikasi Terbaru Facebook ‘Who Deleted Me’, Bisa Tahu Siapa Saja yang `Unfriend` Facebook Anda

Aplikasi Terbaru Facebook ‘Who Deleted Me’, Bisa Tahu Siapa Saja yang `Unfriend` Facebook Anda

who deleted me

Anda punya Facebook? Di jaman teknologi dewasa ini, pasti semua orang punya jejaring sosial terbesar sedunia ini. Apakah anda juga sering memainkan FB misal sekedar buat status atau ngobrol dengan teman, sahabat?

Nah, kini ada satu aplikasi terbaru dari Facebook (FB) yang bernama `Who Deleted Me`. Aplikasi ini diklaim mampu menghadirkan beragam fitur sehingga Anda dapat tahu siapa sih teman Anda yang telah menonaktifkan FB-nya, siapa yang sedang online, siapa yang baru menge-add FB Anda, hingga siapa yang baru saja meng-unfriend Anda.

Seperti dilansir BGR, beberapa waktu lalu, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh seorang developer asal Inggris, Anthony Kuske dimana awalnya ingin menghadirkan sebuah konsep transparansi dalam berteman di FB, termasuk siapa yang meng-unfriend akun FB penggunanya.

Meski demikian, aplikasi ini tidak dapat memberitahu siapa yang telah meng-unfriend Anda dalam jangka waktu yang sudah lama (misalnya beberapa tahun yang lalu).

‘Who Deleted Me’ nantinya secara langsung akan memberikan notifikasi siapa yang telah meng-unfriend FB Anda ketika Anda meng-install aplikasi ini dan langsung log in.

Aplikasi unik ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, bahkan bisa diunduh secara gratis di link http://www.deleted.io/. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini di web, Anda bisa menggunakan fitur free browser extension di Chrome dan connect akun Facebook Anda dengan sign in akun yang Anda miliki.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...