Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Apple Bakal Rilis iMessage for Android?

Apple Bakal Rilis iMessage for Android?

imessage

Aplikasi ekslusif menjadi salah satu cara perusahaan teknologi untuk merayu pengguna untuk menggunakan platform mereka. Contohnya, BlackBerry dulu menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) sebagai aplikasi ekslusif untuk menarik minat orang memakai perangkat BlackBerry. iMessage buatan Apple merupakan salah satu aplikasi ekslusif yang masih bertahan.

Akan tetapi hal ini mungkin akan berubah segera menurut pemberitaan MacDailyNews. Pemberitaan itu menyebutkan jika Apple sedang menggarap aplikasi iMessage untuk Android dan jika aplikasi itu akan dirilis di ajang WWDC 2016. Apple sendiri tidak memiliki aplikasi di Android selain aplikasi yang mengizinkan pengguna Android memindahkan konten dari Android ke iPhone dan aplikasi Apple Music.

Tentunya menarik untuk melihat jika rumor ini benar. Walaupun kita harus bertanya jika ada keuntungan bagi Apple untuk melakukan hal ini. Untuk sekarang ini, iMessage sendiri menawarkan fitur-fitur dasar yang kalah bila dibandingkan aplikasi messenger lainnya yang mengizinkan pengguna melakukan video/ voice call, stiker, GIF, mini game dan lain-lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...