Home / Berita / Nasional / Apple Berencana Membuka Apple Store di Indonesia

Apple Berencana Membuka Apple Store di Indonesia

Aktualpost.com – Jika selama ini Idonesia mendapatkan pasokan produk Apple dari berbagai jalur, dan salah satunya Black Market dan Apple Store di Singapura. Maka pada tahun ini Apple merencanakan akan membangun Apple Store di Indonesia. Hal ini sehubungan dengan adanya dokumen yang memperlihatkan keinginan Apple untuk berinvestasi di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan memberikan ijin untuk mendirikan usaha di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, selama ini produk Apple cukup menjadi primadona di Indonesia. Ini terbukti dengan beberapa gadget Apple yang menjadi populer di Indonesia. Namun, untuk mendapatkannya masyarakat Indonesia harus merogoh kocek lebih dalam dan lebih susah. Karena biasanya pelanggan membeli dari supplier atau reseller. Sehingga diharapkan dengan adanya Apple Store di Indonesia ini, masyarakat Indonesia lebih bisa mendapatkan produk Apple lebih murah dan mudah.

Namun sayangnya, kabar akan didirikannya Apple Store di Indonesia tidak menjamin juga peluncuran gadget di Indonesia semakin cepat. Karena seperti di Cina, masyarakat harus menunggu 3-4 bulan untuk menikmati produk Apple ini. Jadi, walaupun di Indonesia akan ada Apple Store, tidak akan menjamin release di indonesia semakin cepat. Tetapi akan membuat biaya yang dikeluarkan masyarakat di Indonesia semakin sedikit.

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...