Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Apple Dilarang Jual iPhone 6 di China

Apple Dilarang Jual iPhone 6 di China

Spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plusne 6

China adalah salah satu pasar terbesar di dunia, dan tidaklah mengherankan jika Apple memberikan perhatian ekstra untuk para penduduk China. Tapi berbisnis di China kadang-kadang memang sulit dan Apple tentunya paham betul akan hal itu. Sebuah badan kekayaan intelektual meminta Apple menunda penjualan iPhone 6 di Beijing, China karena dua smartphone itu melanggar paten desain dari Shenzhen Baili.

Pelarangan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hanya berlaku di Beijing, dan tidak di seluruh bagian di negara itu. Tapi Apple tidak tinggal diam tanpa perlawanan. Perusahaan itu berkata jika mereka mengajukan banding untuk keputusan ini dan kedua model itu akan terus dijual hingga pengadilan meneliti keputusan badan hak kekayaan intelektual itu.

Badan itu mengatakan jika kedua smartphone Apple itu terlihat terlalu mirip dengan smartphone 100C buatan Shenzhen Baili. Oleh karena itu, Apple diminta berhenti menjual kedua smartphone itu di kota itu. Analis percaya jika pelarangan ini tidak akan mempengaruhi penjualan iPhone di China.

“iPhone 6, dan iPhone 6 Plus juga iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE tersedia untuk dijual hari di China,” ungkap Apple dalam sebuah pernyataan.

‘Kami mengajukan banding terhadap perintah administratif untuk pengadilan terkait hak cipta di Beijing bulan lalu dan sebagai hasil dari perintah dari badan itu ditunda sebelum diulas oleh pengadilan tinggi Beijing,” kata perusahaan itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...