Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apple Ingin Bangun Pusat Riset dan Pengembangan Di Indonesia

Apple Ingin Bangun Pusat Riset dan Pengembangan Di Indonesia

Apple Store
Apple Store – Apple.com

Perusahaan Apple berencana untuk mendirikan pusat riset dan pengembangan di Indonesia, kata seorang menteri.

Pegawai manajemen perusahaan itu datang ke Indonesia dan mengadakan pertemuan dengan pemerintah untuk membahas rencana ini, kata Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Dia berkata jika Apple telah susah mengembangkan hal serupa di Brazil dan ingin melakukan hal yang sama di Indonesia. “Pegawai Apple menawarkan model investasi di Brazil untuk diterapkan di Indonesia. Mereka berencana untuk membangun pusat R&D di Indonesia,” katanya di gedung Graha XL. Rudiantara berkata diskusi lebih lanjut akan dilakukan dengan pihak Apple terkait syarat-syarat lokal.

Presiden Jokowi sendiri berusaha mengundang lebih banyak investor asing dengan cara mempermudah dan mengembangkan iklim investasi. Indonesia dengan penduduk sekitar 250 juta jiwa di mana masyarakat menengah dan atas terus bertumbuh, menjadikan negara ini sebagai salah satu pasar terbesar di dunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...