Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apple Kalahkan Xiaomi Jadi No.1 di Cina

Apple Kalahkan Xiaomi Jadi No.1 di Cina

idc apple

Apple melampaui Xiaomi menjadi vendor smartphone teratas di Cina, menurut laporan terkini dari firma peneliti pasar IDC.

Dalam laporan itu, Apple memasarkan 14,5 juta unit ponsel di kuartal terakhir, menguasai 14,7 % pangsa pasar. Sementara Xiaomi memasarkan 13,5 unit ponsel, dan menguasai 13,7 % pangsa pasar. Huawei, Samsung dan Lenovo menduduki 11,4; 9,7; dan 8,2 persen pangsa pasar berturut-turut.

Dikabarkan bahwa ada sekitar 98,8 juta unit smartphone dipasarkan di Cina di kuartal ini. Hal ini terjadi penurunan 4 persen dibandingkan pemasaran tahun lalu di kuartal yang sama. hal ini merupakan kali pertama sejak tahun 2009 terjadi penurunan pemasaran smartphone.

“Smartphone menjadi semakin jenuh di Cina,” kata Kitty Fok, Managing Director IDC China. “Cina seringkali dianggap sebagai pasar yang sedang tumbuh tapi kenyataan sebagian besar ponsel yang dijual di Cina saat ini adalah smartphone sama dengan yang ada di pasar lain seperti Amerika Serikat, UK, Australia dan Jepang. Seperti di pasar-pasar ini, menyakinkan para pengguna yang sudah ada sekaligus pengguna ponsel murah untuk menguprade smartphone mereka ke smartphone baru akan menjadi kunci untuk menumbuhkan kembali pasar ini,” terangnya.

Sumber: GSM Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...