Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apple Langsung Rilis iPhone 8 dan Lewati iPhone 7s?

Apple Langsung Rilis iPhone 8 dan Lewati iPhone 7s?

bocoran iphone 7

Biasanya setiap tahun Apple merilis iPhone baru. Bila tahun lalu, Apple merilis iPhone 6 maka seharusnya tahun ini perusahaan itu akan merilis iPhone 7 dan 2017 mereka akan merilis iPhone 7s. Tapi menurut pemberitaan Fortune, analis Barclays, Mark Moskowitz menyatakan jika Apple akan merilis iPhone 8 pada 2017. Dan smartphone ini bukan hanya sekedar nama saja, tapi membawa perubahan besar dibandingkan versi sebelumnya.

Bahkan Moskowitz menyatakan jika iPhone 7 tidak akan menjadi bagian dalam siklus update Apple. Tapi iPhone 7 akan menjadi perangkat pengganti dan bukannya produk yang harus dimiliki. Klaim analis ini bukannya tanpa dasar.

Sejauh ini rumor tentang iPhone 7 tidaklah begitu menarik perhatian kita. Bahkan rumor yang dianggap menarik tentang smartphone baru ini hanyalah pada layarnya, di mana Apple mungkin akan menggunakan layar AMOLED dan bodi kaca. Moskowitz juga berkata jika Apple akan menghilangkan tombol home dan menyertakan wireless charging.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...