Home / Tekno / Internet / Apple Pekerjakan Teknisi Untuk Ajari Siri Olahraga

Apple Pekerjakan Teknisi Untuk Ajari Siri Olahraga

siri

Software asisten suara Apple, Siri cukup baik untuk melaksanakan beberapa tugas, tapi tentunya aplikasi ini bisa terus dikembangkan. Jika Anda seorang penggemar berat olahraga dan berpikir jika Siri mungkin perlu dikembangkan di area olahraga, Anda beruntung karena Apple memperkerjakan para teknisi untuk melakukan itu.

Menurut lowongan pekerjaan yang ditemukan oleh VentureBeat, terungkap jika Apple mencari teknisi software untuk meningkatkan kemampuan Siri di bidang olahraga. Dalam lowongan itu tertulis, “Kami mencari orang yang tepat yang bisa bekerjasama dengan para teknisi lain dalam beberapa area teknis untuk menolong membangun pengetahuan Siri dalam hal olahraga. Anda harus mampu bertahan di dalam lingkungan yang beritme cepat dengan prioritas yang berubah dengan cepat, memiliki kehausan terhadap teknologi baru dan percaya jika mengatur tim Fantasy Football sama pentingnya seperti mengatur program pensiun Anda.”

Mungkin Apple ingin menciptakan sesuatu yang berkompetisi dengan Cortana, dalam hal menganlisa olahraga dan menawarkan prediksi. Lowongan itu juga menyatakan jika mereka memerlukan seseorang yang memiliki pengetahuan ensiklopedia terhadap olahraga dan berharap Siri menjadi lebih baik.

 

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...