Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Apple Rilis iOS 8.4 Dengan Apple Music

Apple Rilis iOS 8.4 Dengan Apple Music

apple music

Selasa (30/6), Apple merilis iOS 8.4 untuk semua pengguna untuk didownload. Salah satu fitur iOS 8.4 yang paling menonjol adalah Apple Musi yaitu layanan music streaming baru perusahaan itu . Jadi Selasa, Apple Music dirilis untuk kali pertama.

Kita bisa menemukan layanan baru ini didalam aplikasi Music di iOS yang didesain ulang. Selain itu, ada beberapa perbaikan pada aplikasi iBooks dan perbaikan bug di seluruh iOS. Apple Music seharusnya bisa diakses di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Program ini menawarkan paket free trial 3 bulan. Setelah itu, Anda bisa berlangganan dengan harga $9.99 per bulan. Ada juga paket berlangganan keluarga sebesar $14.99 yang bisa dipakai untuk 6 orang.

Ada beberapa komponen dalam layanan Apple Music. Pertama, Anda bisa menstreaming lagu apapun yang Anda mau dari pustaka Apple. Ada juga Beats 1, layanan stasiun radio live yang disiarkan 24 jam per hari secara ekslusif di Apple Music. Pemilihan lagu di dalam siaran radio ini dipilih oleh orang-orang asli dan bukan algoritma. Penggunaan tenaga manusia juga diterapkan untuk bagian “For You” yang merekomendasikan daftar putar dan album untuk didengarkan. Dan akhirnya, layanan Apple mengizinkan para artis untuk terhubung langsung dengan para penggemar mereka.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...