Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Apple Tidak Bisa Pulih Dari Turunnya Penjualan iPhone Tahun 2016

Apple Tidak Bisa Pulih Dari Turunnya Penjualan iPhone Tahun 2016

Harga HP Apple iPhone 6C & Spesifikasinya

Analis Apple dari KGI Ming-Chi Kuo, biasanya menjadi sumber informasi dan prediksi yang bisa dipercaya. Dia memprediksikan jika pemasaran iPhone tahun ke tahun akan turun pada 2016. Jumlah total pemasaran iPhone tahun ini akan jatuh di bawah 200 juta unit.

Lebih jauh, Ming-Chi Kuo memprediksikan jika Apple tidak bisa pulih dari kesuksesan penjualan iPhone sebelumnya. Sebagai hasilnya penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan lebih rendah dibandingkan pendahulunya. Turunnya penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dikarenakan Apple tidak bisa mengganti permintaan yang tinggi dari pasar dunia maju dan sepinya permintaan dari pasar dunia berkembang.

Walaupun ada rumor jika iPhone 7 membawa fitur-fitur baru seperti dual-camera, KGI pesimis jika Apple bisa pulih. Terlebih, KGI skeptis jika preorder iPhone SE bisa mencapai 3,4 juta unit di China.

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...