Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Apple Watch Diprediksi Akan Laku di Indonesia

Apple Watch Diprediksi Akan Laku di Indonesia

apple watch

Apple Watch sudah dapat dipesan sejak awal April 2014 oleh beberapa negara, tetapi belum untuk Indonesia.

“Apple-nya belum kasih izin. Sekarang juga kan baru dijual terbatas di beberapa negara,” ungkap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing & Communication Erajaya, pada Kamis (8/5/2015).

Erajaya, salah satu distributor produk Apple di Indonesia mengatakan siap dalam menjual Apple Watch. “Jadi begitu nanti Apple kasih izin, kami langsung jual,” ungkap Djatmiko.

“Soal lakuatau tidak, urusan nanti, yang penting dapet hype-nya. Tapi sepertinya bakal laku ya,” tambah Djatmiko. Ada beberapa hal yang menarik, yang membuat Apple Watch ini diprediksikan laku di Indonesia. “Perangkat seperti ini kan biasanya terbagi dua, function dan fashion. Nah, Apple Watch ini kan fashion, biasanya yang begitu itu (fashion-red) laku di Indonesia,” jelas Djatmiko.

Apple juga membuat laptop terbaru yaitu New MacBook. Selain Apple, laptop ini juga akan masuk di Indonesia. Menurut Djatmiko laptop tersebut akan masuk antara bulan Juni dan Juli 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...